ScooterPasion.com

Tampil Cantik Dan Segar Menggunakan Lipstik Nude

Lipstick nude masih menjadi idola bagi semua wanita setiap tahunnya. Para kaum wanita tersebut berkiblat pada selebritis dunia seperti Kylie Jenner, Kim Kadarshian, Jenifer Lopez dan Victoria Beckham yang sukses dalam menggunakan lipstick nude. Lagi pula lipstick nude ini sangat cocok digunakan untuk semua jenis warna kulit baik warna kulit terang, medium maupun gelap. Efek yang ditimbulkan saat memakai lipstick nude adalah wajah yang terlihat lebih segar dan cantik.

Kamu bisa juga mengaplikasi lipstick nude untuk tampil cantik dan segar dengan mengikuti beberapa tips seperti ini :

 

  • Memilih lipstick nude dengan menyesuaikan warna kulit

 

Paling aman dalam memilih lipstick nude adalah mencari yang sesuai dengan warna kulit dan hindari sebisa mungkin warna nude yang terlalu putih. Jenis kulit putih/terang cocok menggunakan lipstick nude dengan sentuhan warna pink dan peach. Kulit kuning langsung menggunakan lipstick nude beige seperti caramel, warna latte dan mocca. Sedangkan untuk kulit sawo matang cocok menggunakan lipstick nude warna caramel, pink, dan peach creamy. Kulit gelap cocoknya menggunakan lipstick nude dominasi cokelat.

 

  • Beri sentuhan segar dengan menggunakan lipgloss

 

Kamu dapat menambahkan lipgloss bening untuk memberikan sentuhan akhir pada bibir agar terlihat lebih segar. Lipgloss juga bersifat melembabkan bibir agar tidak kering saat menggunakan lipstick, terutama lipstick mate. Jadi dengan menggunakan Lipgloss, efek yang dihasilkan oleh lipstik jadi makin sempurna.

 

  • Make up yang sempurna

 

Make up yang sempurna untuk lipstick nude adalah smokey eyes dan blush on baby pink atau peach agar pipi terlihat tidak pucat. Artis seperti Kim Kardashian sangat sukses mengaplikasikannya. Jadi jangan sampai kamu hanya menonjolkan bibir saja, melainkan bagian lain juga harus bisa mengimbanginya.

Terakhir, kalau kamu hendak melakukan aktivitas apapun, kamu perlu tambahkan parfum terbaik. biar semua orang betah dan nyaman dekat dengan kamu. pilihan parfum yang tepat bisa kamu temukan di http://www.pesonavitalis.com/.

Lipstik Purbasari, Tahan Lama dan Memberikan Kesan yang Elegan


Siapa yang tidak kenal dengan lipstik Purbasari? Salah satu merk ternama tersebut memang menjadi salah satu pilihan lipstik yang saat ini namanya sudah banyak dikenal orang dan memang menjadi salah satu produk yang cukup ternama sehingga memang tidak heran jika salah satu produk yang satu ini menjadi salah satu produk yang paling banyak diminati oleh banyak orang termasuk oleh Anda. Untuk itu sebagai salah satu pilihan maka yang bisa menjadi pertimbangan penting lainnya adalah dengan memastikan bahwa hal tersebut memang bisa membuat Anda juga bisa memilihnya.

Sebagai pilihan lipstik yang banyak dicari orang maka lipstik Purbasari memang memiliki beberapa keunggulan dan Anda pun pastinya bisa merasakan beberapa manfaat yang bisa dirasakan jika menggunakan produk yang satu ini. Beberapa keunggulan yang bisa dirasakan tersebut adalah:

  • Elegan,

Hal ini jelas akan bisa menjadi salah satu pilihan tepat dalam menggunakan produk ternama dan tentu kelebihan yang bisa dirasakan adalah dengan menentukan pilihan yang mana dengan pertimbangan elegan tersebut maka akan bisa membuat Anda mampu menjadi salah satu pilihan tepat sehingga bisa menjadi salah satu pilihan tepat dan akan bisa membuat Anda merasa nyaman dalam memilihnya.

  • Cocok untuk bibir,

Setiap orang pastinya dalam memilih mana yang sesuai akan mempertimbangkan pilihan berdasarkan mana yang menurut Anda mampu dan bisa menjadi pilihan tepat misalnya saja bisa menjadi pilihan yang sesuai dan akan bisa membuat Anda mampu menjadi hal yang memang akan menjadi pilihan yang tidak akan mengecewakan misalnya untuk sebuah pilihan sebuah lipstik maka biasanya ditentukan minimal bisa menentukan pilihan berdasarkan bibir yang cocok dan memang tidak akan menimbulkan alergi atau nyaman untuk digunakan. Hal ini perlu Anda waspadai jika memilih sebuah jenis produk ini dan membelinya di toko online maka pastikan Anda bisa memilihnya yang sesuai dan tepat dan jangan sampai tertipu karena produk tiruan.

  • Tahan lama,

Lipstik yang satu ini bisa menjadi salah satu pilihan tepat misalnya saja memang terbilang sebagai salah satu jenis lipstik yang cukup bertahan lama dan memang bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk Anda. Dengan demikian pilihan tersebut maka akan bisa membuat Anda tidak akan salah dalam memilih dan menentukan mana yang tepat.

  • Merk ternama,

Anda tidak perlu khawatir mengenai berbagai macam hal yang memang dari segi kualitas produk yang sudah cukup ternama ini akan bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda dan memang bisa membuat Anda merasa cocok telah memilih yang sudah bisa Anda tentukan sebagai salah satu pilihan jenis merk yang sudah cukup terkenal.

  • Banyak pilihan,

Keuntungan lainnya jika memang Anda bisa menentukan mana yang sesuai maka bisa menjadi salah satu pilihan tepat diantaranya hal itu akan bisa menjadi pertimbangan penting sebab akan bisa mempengaruhi mana yang cocok dan sesuai serta bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Saat ini bahkan pilihan produk lipstik Purbasari bisa Anda rasakan dan dapatkan dimana saja sehingga bisa memudahkan Anda untuk bisa merasakan salah satu pilihan tepat dan sesuai misalnya saja hal tersebut memang akan bisa Anda rasakan sebagai salah satu keuntungan yang bisa dirasakan dan pastinya Anda bisa mencoba untuk mencarinya di sebuah toko online atau situs belanja online yang saat ini sedang banyak dicari orang.

Hindari 3 Kebiasaan Buruk Saat Berkomunikasi

Komunikasi itu merupakan alat penghubung ungkapan rasa atau ekspresi seseorang ke seseorang lainnya. Terlebih, saat berkomunikasi menyangkut pekerjaan. Jika komunikasi itu buruk, maka akan berdampak buruk juga terhadap pekerjaannya itu. sebagai antisipasinya, berikut ini akan saya sampaikan 3 kebiasaan buruk saat berkomunikasi.

  1. Berkomunikasi Sambil Asyik Main Ponsel

Sejatinya setiap orang itu  mempunyai kesibukannya masing-masing. Meskipun sedang sibuk-sibuknya, etika dalam berkomunikasi juga harus diperhatikan. Jika kita masih asyik bemain ponsel saat berkomunikasi dengan partner kerja, maka kita akan dianggap orang yang tidak profesional.

  1. Suka Memotong Pembicaraan

“Belum selesai bicara udah main potong aja”. Yaps, mungkin itu ungkapan hati seseorang yang telah dipotong pembicaraannya oleh kita. Hal ini bisa sangat sensitif, bahkan bisa berujung dengan konflik dan adu fisik. Oleh karena itu, kita harus belajar menjadi pendengar yang baik dan menghargai opini orang lain.

  1. Berkomunikasi Tapi Menggenakan Headset

Hal yang satu ini juga dapat memicu terjadinya konflik. Misalkan, orang itu sedang berbicara pada kita yang sedang menggenakan headset, maka orang tersebut akan beranggapan bahwa ucapannya itu tidak didengar oleh kita dan tentunya akan menyinggung perasaan orang tersebut.

3 Bakat Wanita Yang Membuat Pria Tertarik

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak pria yang mengutamakan dan memilih kecantikan dari fisik wanita. Yaps, itu sebabnya ada pepatah untuk pria yakni “Harta, Tahta dan Wanita”. Namun akhir-akhir ini menurut hasil survei, ternyata pria tertarik bukan hanya karena kecantikan wanita saja, melainkan karena bakat yang dimiliki oleh wanita tersebut. Nah berikut ini akan saya sampaikan 3 bakat wanita yang membuat pria tertarik.

  1. Wanita Yang Ahli Teknologi

Bukan maksud membeda-bedakan atau merendahkan, bahwa pada umumnya wanita itu “Gaptek”. Dari sekian banyaknya wanita yang “Gaptek”, ternyata ada beberapa dari mereka yang ahli dan hobi mengotak-atik teknologi seperti CPU, Smartphone, dan sebaginya. Hal inilah yang membuat para pria tertarik pada wanita tersebut.

  1. Wanita Yang Mengerti Mesin Kendaraan

Wanita itu jangankan memperhatikan mesin kendaraan, memperhatikan perasaan aku saja tidak pernah “ ciyyee Curhat”. Sejatinya mesin kendaraan ini hanya dimengerti oleh kaum pria saja, namun ada beberapa wanita juga yang mengerti mesin kendaraannya. Dimata pria, Sosok wanita yang mengerti mesin kendaraan itu terlihat lebih seksi lho.

  1. Wanita Yang Suka Berolahraga

Untuk wanita yang hobi shoping dan ngegosip-gosip gak jelas, mendingan berolahraga. Selain menyehatkan tubuh, wanita yang suka berolahraga ini akan terlihat lebih hot dan seksi, apalagi disaat wanita itu mengeluarkan air keringat “bisa-bisa meleleh nih gue”.

Ini Dia 3 Mitos Indonesia Paling Sering Kita Dengar

Seperti yang kita ketahui bahwa mitos itu sangat kental dengan kehidupan orang-orang dulu dan kehidupan orang pedesaan. Misalkan pada saat kita mengunjungi rumah kakek-nenek di kampung, pasti mereka akan menerapkan atau larangan yang menurut kita aneh dan unik. Nah berikut ini akan saya sampaikan 3 mitos yang masih berlaku pada orang Jawa sampai saat ini.

  1. Jangan Bersiul Dimalam Hari

Entah darimana asal-muasal dan awal larangan ini mulai diterapkan orang-orang Jawa kuno.  Namun menurut sejarah, siulan ditengah malam ini bisa mengundang iblis dan setan, mengingat desa-desa pada jaman dahulu sangat sepi, gelap, dan menakutkan.

  1. Tidak Boleh Makan Didepan Pintu

Jika kita melanggar aturan terutama wanita, siap-siap saja menjadi jomblo sejati deh. Maksud dari mitos ini yakni, bila seorang pria makan didepan pintu itu tidak sopan dan bisa menghalangi jalan masuk kerumah. Dan bila ada seorang wanita yang makan didepan pintu, maka tidak ada akan ada pria yang mau menikahi wanita tidak sopan ini.

  1. Anak Kecil Dilarang Keluar Rumah Selepas Maghrib

Jika ada anak kecil yang masih berkeliaran sesudah Maghrib, maka akan diculik oleh kalong wewe. Sebenarnya mitos ini bermaksud baik yakni lebih baik sholat dan mengaji didalam rumah pada daripada bermain saat Mghrib tiba.

3 Tips Cara Menghapal Juz Amma Dengan Praktis

Sejatinya belajar atau menghafal yang bersifat jangka panjang memang bisa dikatakan gampang-gampang susah. Termasuk menghapal Juz Amma. Jangankan menghafal surat-surat yang panjang, surat-surat yang pendek saja kita sering lupa. Sebagai antisipasinya, berikut ini akan saya sampaikan 3 tips cara menghafal Juz Amma dengan praktis.

  1. Landasi Dengan Niat Dan Konsisten

Sebelumnya landasi dulu diri kita dengan dan konsistensi yang tinggi. tak harus memaksakan diri untuk membaca dan menghafal seluruh Juz Amma, kita bisa memulainya dengan membaca surat-surat pendek yang menurut kita mudah dang paling gampang diingat. Segala sesuatu itu butuh proses, dan tidak akan yang langsung jadi secara instant.

  1. Usahakan Selalu Mengganti Surat Pendek Secara Bergantian

Dalam langkah ini kita juga tidak perlu memaksakan kemampuan kita dalam menghafal surat-surat pendek. Misalkan kita selalu menggunakan surat Al-Ikslas dan Al-Falaq saja saat sholat, kita bisa mulai menggantinya secara bergantian seperti surat Al-Kaafirun, Al-Lahab, An-Naas, dan sebagainya.

  1. Memanfaatkan Teknologi

Di era serba modern ini, kita gak perlu lagi untuk selalu membawa-bawa Juz Amma saat ingin menghafal namun dalam keadaan berpergian. Mulai saat ini, kita bisa mengunduh atau mendownload aplikasi Juz Amma melalui gadget Smartphone yang kita miliki. Dengan begitu kita bisa belajar dan menghapal dimanapun dan kapan pun.

Scroll To Top